Pages

Selasa, 19 Agustus 2014


PESAWAT TEMPUR INDONESIA

Pesawat tempur merupakan komponen penting bagi setiap angkatan udara untuk mempertahankan kedaulatan negara. Di bawah ini termasuk salah satu pesawat temput generasi ke empat terbaik di dunia. Artileri memilihnya berdasarkan spesifikasi, teknologi, performa dan persenjataan. 




                                         SUKHOI SU-35

Sukhoi Su-35 adalah varian kelas berat dari pesawat tempur versi Su-27. Su-35 dianggap sebagai pesawat generasi 4++ karena sebagian menggunakan teknologi generasi kelima. Teknologi mutakhirnya membuatnya menjadi yang paling unggul dari semua pesawat tempur generasi keempat lainnya, baik pesawat yang masih dikembangkan saat ini di dunia.

Prototipe pertama Su-35 dibangun di Komsomolsk-na-Amure Aviation Production Association pada tahun 2007. Penerbangan perdananya terjadi pada bulan Februari 2008.

Su-35 mampu menyebarkan rudal udara-ke-udara jarak pendek dan jarak jauh, amunisi udara-ke-darat terarah dan presisi yaitu rudal, bom dan roket. Empat belas (14) hard-point pada Su-35 menjadikannya mampu membawa muatan senjata hingga 8 ton.

Karakteristik
Panjang
21,9 m
Rentang sayap
15,3 m
Tinggi
5,90 m
Luas sayap
62 m²
Berat kosong
18 ton
Berat penuh
25 ton
Kecepatan
2,25 mach (di altitude)
Jangkauan

3.600 km


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

musik

Pengikut